Senin, 21 September 2015

Waktuku Kecil

Sahabat pembaca tercinta...
Masa kecil adalah masa-masa dimana semuanya berasa bahagia dan seolah tak mengenal apa itu kesedihan.

Begitu juga dengan masa kecilku.Aku selalu disuguhkan dengan hal-hal yang membuat aku merasa senang.
Aku mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayangiku dan selalu melindungiku.
Bapakku...yang selalu mengajarkanku arti kehidupan dan tujuan hidup untuk menjadi seorang perempuan yang hebat yang mempunyai pendirian dan ketegasan untuk memilih sebuah pilihan yang terbaik untuk menuju kesuksesan dikehidupan mendatang.
Ibuku...slalu mengajarkanku untuk menjadi seorang yang peduli dan berbagi antar sesama yang membutuhkan.Karena harta tidak akan terkikis dan habis ketika diberikan ke orang lain tapi malah semakin bertambah banyak.(begitulah nasehat beliau)
Tahun 90an adalah dimana tahun aku dilahirkan.Aku anak pertama dan mempunyai satu adek perempuan dan satu adek laki-laki.
Kami dibesarkan dalam kehidupan yang sederhana tapi berasa sangat dan sangat bahagia.Begitulah yang aku rasakan.

Sewaktu kecil yang ada hanyalah bermain dan bermain.
Permainan yang dahulu sering aku mainkan bersama teman-teman yaitu permainan tradisional seperti ;
Sudamanda,Gonacok,Patok lele,Lompatan,Garji,Kempongan,dan masih banyak lagi deh pokoknya.^_^

Tak jarang juga kita berpanas-panasan mengukur jalan cuman sekedar untuk mencari capung dan menangkapnya.
Kami juga sangat gemar bermain kejar-kejaran ditengah derasnya hujan.
Dibawah terpaan butiran hujan itulah aku bebas mengekspresikan diriku sebaimana ekspresi yang aku inginkan.
Terkadang berteriak-triak,Menari-nari dan saling mencipratkan air.Aku sangat menikmati sensasi bermain hujan-hujanan.Entahlah...mungkin karena aku merasakan hal yang sangat luar biasa ketika melihat rintik-rintik air jatuh dari langit begitu saja.Aku sering menatap langit seolah-olah ingin tahu bagaimana air itu bisa turun dari langit.

Jadi kangen masa kecil....
Yang selalu polos dan tidak ada rekayasa dalam pertemanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar