Senin, 26 Oktober 2015

Pesta Siaga

Memang benar mungkin ya lagunya Marshanda itu yang konon ceritanya masa masa indah adalah masa di sekolah.hehe...

Semasa sekolah aku memang termasuk anak yang aktif dalam mengikuti Kegiatan sekolah.Seperti pesta siaga dikelas 4SD.Kemah dikelas 6.
Pernah juga mewakili sekolahku untuk lomba cerdas cermat sekecamatan dan lomba pelajaran P.A.I (Pendidikan Agama Islam),Walau hasilnya juga kurang memuaskan dan gak bisa jadi yang terbaik di sekecamatan tapi seenggaknya aku cukup berani untuk maju dan berjuang.😄😄😄
Oh ya waktu SMP kelas 1 juga pernah nilai ulangan Komputer & Bahasa Indonesia ku terbaik satu kelas lho dengan nilai 9,64 dengan mengulas tuntas soal "MAJAS" pelajaran Bahasa Indo.ibu guru Wahyu ngasih hadiah amplop kecil yang berisi uang Rp5000 waktu itu.
Alhamdulillah 5hari aku gak minta uang saku ke ibuku,karena ditiap harinya uang saku ku bernominal seribu rupiah.

Kembali kebangku kelas 4SD.Sekolah kami ada Kegiatan Pesta Siaga.Selain anak murid kelas 6,
Bu guru memilih 3 orang anak perempuan dan 3 anak laki2 kelas 4 untuk mengikuti Kegiatan tersebut.Dan namaku tercantum didalamnya alhamdulillah.😊😊😊

Singkat cerita kan ada anak-anak dari SD lain yang sedang berjalan dengan membawa ember besar yang warna merah itu berisi air penuh didalamnya untuk persiapan masak mungkin.
Aku yang baru mandi dan berjalan dibelakangnya lalu menghampirinya dengan sengaja aku mengobek/memasukkan tanganku kedalam air tersebut lalu aku lari terbirit-birit secepat aku bisa karena takut mereka marah.
Anehnya mereka gak marah cuman bilang "Piye Siiiiih" sembari memandangiku yang berlari dari kejauhan.😄😄😄
Aku melakukan itu dengan tujuan ngejahilin mereka agar air itu ke buang sia-sia dan mereka mengambil air lagi.
Kan Jauh ngambilnya.😄😄😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar